6 Ormas dan OKP Medan Labuhan Dukung Polres Pelabuhan Belawan Berantas Narkoba Tindak Tegas Terukur


Medan Labuhan, NKRI News24jam.com– Sebanyak 6 elemen masyarakat dan Organisasi Kepemudaan (OKP) mendukung sepenuhnya kinerja pihak kepolisian Polres Pelabuhan Belawan untuk menindak tegas bandar narkoba dan memberantas peredaran narkoba karena kota Medan sudah kategori darurat narkoba.

Dukungan (Save Polres Pelabuhan Belawan ) dari Keenam elemen masyarakat dan OKP itu masing-masing datang dari OK Hafiuddin S.Sos selaku Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarajat (LPM) Kecamatan Medan Labuhan, Mesio sebagai Ketua Rayon Ampi Kec. Medan Labuhan, Eka Susilo selaku Ketua Karang Taruna Medan Labuhan,
Andi Sekretaris FKPPI Medan Merelan dan
Kamal Ilyas selaku
Ketua Gerakan Indonesia Anti Narkoba (GIAN) Sumut.


Dari keterangan ketua LPM OK Hafifuddin mendukung sepenuhnya kinerja pihak Polres Pelabuhan Belawan dipimpin Kapolres AKBP.Faisal Rahmad Husein dalam pemberantasan narkoba.

” Kalau perlu peredaran narkoba ini harus dibumi hangguskan karena narkoba itu perusak generasi muda”, cetus Ok Hafifuddin yang juga sekretaris Pemuda Mitra Kamtibmas Polres Pelabuhan Belawan.


Hal sama disampaikan Mesio selaku Ketua Rayon AMPI Medan Labuhan memgatakan, mendukung aksi pemberantasan narkoba dilakukan.Polres Pelabuhan Belawan khususnya di Medan Labuhan karena masalah narkoba sangat marak kian mengkhawatirkan sudah merambah mulai dari anak-anak hingga orangtua tanpa pandang bulu.

Kita meminta pada pihak kepolisian agar terus melakukan pengrebekan pemberantasan narkoba guna mempersempit ruang gerak pelaku peredaran narkoba.

Dengan adanya penembakan tegas dan terukur terhadap bandar kemarin kami sangat mendukung tindakan polisi apalagi pelaku melakukan perlawanan agar pelaku lainnya ada efek jera.ujar Mesio.


Ekawati selaku Ketua Karang Taruna Medan Labuhan mengakui kalau masalah narkoba ini harus diberantas karena akibat narkoba rumah tangga bisa hancur bahkan generasi muda sebagai penerus bangsa juga hancur.

Dari itulah kita mensuport tindakan kepolisian dalam pemberantasan narkoba tersebut apalagi di wilayah Medan Labuhan.


Sementara itu Kamal Ikyas sebagai ketua Gerakan Indonesia Anti Narkoba Sumut mengucapkan terima kasih atas adanya dukungan dari para tokoh masyarakat dan pemuda di Medan Labuhan terhadap kinerja pihak kepolisian dalam pemberantasan narkoba.


Mari kita bersama sama masyarakat memberantas narkoba dan mendukung sepenuhnya kinerja kepolisian, malah malah ada upaya pelemahan kinerja kepolisian dalam pemberantasan narkoba.Tegas ketua GIAN Sumut saat diadakannya pertemuan di kediamananya Jalan Pasar 2 Barat Kec.Medan Marelan.Jumat (18/11/2022).(Jam/red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1