Walikota Medan Menerima Langsung Audensi DPC Projamin Kota Medan


Medan, NKRI News24jam.com.- 
Muhammad Bobby Afif Nasution, SE MM, selaku Walikota Medan, menerima langsung rombongan DPC Projamin Kota Medan yang di komandoi Ketua DPC Kota Medan, Mahmud Efendi Pane, SE didampingi Direktur BALNAS Projamin Kota Medan, Bistok Pandapotan Malau, SH dan Wakil Komando BIN Projamin Kota Medan, Fachrizal, SE. MM di ruang kerja Walikota, Rabu (19/10/2022)


Dalam mukaddimahnya Mahmud Pane menerangkan terkait profil organisasi Projamin, visi misi dan beberapa program kerja Projamin Kota Medan untuk kedepannya. Selain itu Mahmud Pane mengharapkan kerjasama dan sinergi dalam melaksanakan program kerja di Kota Medan.

Dilanjutkan paparan Bistok Malau selaku Direktur BALNAS yang salah satu programnya adalah memberikan bantuan hukum terutama kepada masyarakat menengah ke bawah.


Sedangkan Fachrizal yang wakil Komando BIN kota Medan juga menjelaskan program program yang sudah dijalankan dan program program yang akan datang dengan mengharapkan kolaborasi dan sinergi agar pelaksanannya sesuai dengan program yang sudah direncanakan pemerintah.

Bobby Nasution sangat merespon apa yang sudah dilakukan Projamin Kota Medan dan berharap dapat membantu dan mengawal semua program program kota Medan sendiri.


"Silahkan melakukan investigasi dengan memberikan edukasi kepada masyarakat,  bahwa hasil dari investigasi tersebut merupakan suatu kebenaran yang nyata sesuai dengan fakta, dan laporkan kepada saya hasil investigasi tersebut", terang Bobby.

Lanjutnya lagi, "Saya menunggu hasil investigasi Projamin untuk pertemuan selanjutnya".

Terkait ikut sertanya peran Projamin Kota Medan dalam pembangunan Kota Medan berupa  usulan, masukan dan kajian untuk mendapatkan solusi secara berkesinambungan dan kedepannya

projamin Kota Medan sebagai mitra atas pelaksanaan kebijakan pembangunan di Kota Medan. 

Untuk lebih menghangatkan pertemuan tersebut, diakhiri dengan fhoto bersama sebagai dokumentasi.(Very).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1