Resmi,Penyerahan SK PAC Projamin Medan Labuhan Dipimpin DPC Projamin Kota Medan Sekaligus Paparkan Fungsi Dan Tugas

Medan Labuhan,NKRI NEWS24Jam.com - Pimpinan Anak cabang Profesional jaringan mitra negara (Projamin) Medan Labuhan Mengadakan Temu ramah dengan DPC Projamin Kota Medan pada sabtu(29/10/2022) tepatnya di warung 2 bersaudara kelurahan tangkahan Medan Labuhan.

Turut Hadir dari rombongan DPC Projamin Medan ketua Projamin Kota Medan yakni Mahmud Efendi Pane SE, Sekretaris Ir Lamhot Sagala SH dan juga sebagai Ketua BIN PROJAMIN ,Bendahara Sapril Simorangkir Yang juga ketua GMP(  Garuda Muda Projamin),Direktur Balnas Bistok Malau SH.


Serta turut juga hadir para pengurus PAC Projamin Medan Labuhan yang telah terpilih dari berbagai macam bidang yang diketuai oleh Veryanto tumanggor,Sambu siburian SPd,sekretaris serta budi sianturi Bendahara

Acara dibuka dengan kata sambutan dan ucapan terimakasih atas kedatangan rombongan DPC Projamin Kota Medan yang dibacakan oleh Sekretaris PAC Medan Labuhan Sambu Siburian SPd.

Dalam sambutannya Ketua DPC Projamin Medan efendi Pane SE serta sekretarisnya Ir Lamhot Sagala memaparkan segala tentang Projamin Ini serta tupoksinya."Projamin ini adalah salah satu organisasi masyarakat yang profesional dalam menjalankan tugasnya salah satunya mengawasi kebijakan APBD serta APBN  pemerintah dalam pembangunan,"ujarnya.

" Beberapa hari lalu DPC Medan sudah audiensi dengan walikota Medan dan diterima langsung oleh walikota Medan Boby Nasution serta Boby juga siap untuk Menerima segala hasil Investigasi dari Projamin Medan untuk Mengawal segala pembangunan di Kota Medan ini,lanjut efendi pane.

"Kita juga diberi tantangan oleh Walikota Medan Untuk memberikan hasil investigasi dilapangan  apabila ada temuan segera laporkan sama Pemko Medan," ucapnya.

Dpc Projamin Medan juga sangat mengapresiasi semangat dari PAC Projamin Medan Labuhan,karena melihat kehadiran pertemuan silahturahmi tadi sangat ramai yang hadir.

Tak butuh waktu lama,pengurus DPC Medan langsung memberikan SK kepada pengurus PAC Medan Labuhan serta mengangkat ketua PAC veryanto tumanggor untuk masuk menjadi anggota BIN(Badan Investigasi Negara) sayap dari Projamin serta diintruksikan untuk membentuk pengurus ranting.

Setelah selesai menerima SK dan bincang bincang,penasehat PAC Projamin,wilmar napitupulu serta pengurus PAC lainnya mengajak DPC Projamin untuk meninjau beberapa proyek yang ada Dimedan Labuhan salah satunya pembangunan jembatan dan penimbunan yang ada di kelurahan tangkahan ujung.

DPC Projamin Medan akan segera mempelajari serta menyusun strategi tentang proyek pembangunan yang sedang berjalan dikelurahan tangkahan,sebab menurut informasi banyak warga yang mengeluhkan efek dari  proyek tersebut sebab banyak jalan yang rusak serta menimbulkan efek yang negatif dimasyarakat.

PAC Projamin Medan Labuhan akan menjalankan segala intruksi dari DPC Projamin Medan serta akan berkordinasi untuk menjalankan segala tupoksi  Projamin.(Very T).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1