DPC PDI Perjuangan Kota Medan Berbagi Bansos Kemasyarakat Kurang Mampu.


Medan, NKRI NEWS24JAM.COM - 
Dewan Pimpinan Cabang (DPC)PDI Perjuangan Kota Medan berbagi bansos buat  masyarakat Kota Medan khususnya yang kurang mampu terbagi di lima (5)Dapil di Kota Medan.

Seperti diketahui,masing masing dari kelima daerah pemilihan(dapil) menyalurkan 50 paket sembako untuk warga yang kurang mampu.

Terpantau kamera NKRI24jam pada hari ini minggu(30/10/2022) sekitar pukul 14:20wib,DPC Pdi Perjuangan Sedang membagikan Sembako kepada warga di Rumah Aspirasi Margaret MS di jalan KL yos Sudarso Lingkungan 7 Kelurahan Besar Medan Labuhan.

Tampak Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PDI Medan sekaligus ketua DPRD Medan,Hasyim SE,Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Medan Margaret MS,Ketua DPRD Sumut,Baskami Ginting,Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut,Rapidin Simbolon,ketua PAC Medan Labuhan Rion Arios SH,MH,Serta Seluruh Pengurus PAC dan kader pdi p.

Masyarakat sangat antusias dengan adanya pembagian bansos yang dilakasanakan oleh DPC PDI Kota Medan ini.

"Terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh partai PDI Perjuangan Kota Medan kepada kami masyarakat yang kurang mampu Dimedan Labuhan ini,ucap pak pasaribu.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan bansos ini,semoga partai PDI Perjuangan semakin dicintai rakyat serta selalu dekat dengan rakyat wong cilik dan seluruh jajaran khususnya Di Sumut,Kota Medan serta yang Ada Dimedan Labuhan ini semakin sukses dan sehat selalu merdeka,"ujar warga Bersama sama.(Very T).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1