Anggota DPRD kota Medan Janses Simbolon Respon Keluhan Warga Langsung Turunkan Beko Amfibi


Medan, NKRI NEWS24Jam.com -
Banyaknya keluhan warga di Medan Labuhan mengenai banjir mendapat respon langsung oleh anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Hanura Janses Simbolon SE.

Sebagai bentuk kepedulian seorang anggota dewan terhadap aspirasi warganya,Janses langsung mendatangkan satu unit beko Amphibi untuk mengorek serta membenahi  seluruh benteng benteng di Nelayan indah yang menjadi penyebab utama banjir diwilayah tersebut.


Terlihat kamera warta keadilan anggota dewan ini sedang sibuk mengawal untuk mempermudah akses jalan beko ampibi tersebut serta mengarahkan kelokasi melalui jalan seruwai,supaya beko ampibi tersebut mudah lewat.

Janses juga berkolaborasi dengan Lurah Nelayan Indah,Hilal bahri SE.PAC Hanura Medan Labuhan,Rizal serta kader hanura,para kepling,kader LPM nelayan indah,kader PP serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

"Saat ini saya bersama rekan rekan,lurah,warga tomas dan toga di Medan Labuhan sedang mengawal agar beko amphibi bisa mudah berjalan menuju lokasi yang akan diperbaiki salah satu penyebab utama banjir disini," ujarnya.

"Nantinya beko tersebut akan melakukan pengerjaan perbaikan saluran air yang kurang berfungsi dan perbaikan benteng perumahan nelayan indah yang kritis yang mengakibatkan banjir diperumahan penduduk nelayan indah ini,"lanjut janses 

Warga sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh anggota dewan janses Simbolon,harapan semoga nantinya wilayah nelayan indah ini terbebas dari banjir.

Tokoh agama dan tokoh masyarakat juga sangat mengapresiasi terhadap kepedulian Janses simbolon.

"Saya mewakili dari tokoh masyarakat sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Janses simbolon yang telah tanggap cepat mendengarkan keluhan kami masyrakat dinelayan indah ini,semoga bapak janses sehat selalu dan semakin sukses serta bisa duduk kembali sebagai anggota DPRD Kota Medan Di tahun 2024 nanti," ucap udin mewakili tokoh masyarakat.(Very T).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1