Kebakaran Gudang Meubel dan 4 Rumah Warga


Medan Deli, NKRI NEWS24Jam.com–
Kebakaran hebat menghanguskan gudang perabotan Meubel terjadi berlokasi di Jalan Suasa Tengah Ujung, Perbatasan Kecamatan Medan Deli dan Desa Sampali Kec. Percut Sei tuan, Kab.Deli Serdang Sumatera Utara.Senin malam sekira pukul 21.10 WIB (12/9/2022 ).

Sesuai.amatan di lokasi kejadian diketahui bahwa gudang meubel yang di miliki Aling ( 36 ) terbakar pada pukul 21 00. Wib.Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut namun saat ini di lokasi kejadian tepatnya Pukul 21.30 WIB telah meng hanguskan setidaknya seluruh gudang meubel beserta satu unit mobil pick Up beserta barang-barang yang ada di lokasi kejadian tersebut.


Bahkan ada 4 unit rumah warga yang berada di sebelah gudang meubel pun ikut terbakar namun dapat kobaran api yang menjilat rumah warga itu dapat dijinakkan oleh pemadam kebakaran dari unit pemadam Kota Medan dan Kab. Deli Serdang Sumatra Utara Dari kesaksian warga dalam kejadian kebakaran tersebut, Arman 20 tahun menjelaskan, kebakaran ini awalnya saya kira ada yang membakar sampah di lokasi itu. Namun saat saya duduk- duduk sambil minum kopi di depan rumah tampak api terus membesar dan melahap semua gudang yang luasnya sampai setengah hektar itu.
Lanjutnya, melihat ada kobaran api kami panik dan berlari ke dekat lokasi untuk membantu memadamkan api, Namun barang-barang yang mudah terbakar seperti kayu, cat dan tiner lebih cepat menyambar dan menghanguskan semua barang yang ada di lokasi .


Pemilik rumah terlihat Shok dengan kejadian tersebut dan kami hanya bisa membantu sebisanya sebelum hadirnya 10 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Medan dan Pemkab Deli Serdang datang. Ungkap Arman yang merupakan warga setempat tersebut.

Di lokasi kejadian Terlihat bangunan kandang ternak ayam milik Aling juga ikut terbakar hingga menewaskan seluruh ayam yang ada di kandang ternak tersebut.(red/Mdl).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1