Ini Video Kebakaran Gudang Ikan di Gabion Sempat Hebohkan Warga

Belawan, NKRI News24jam.com -  Kebakaran terjadi di gudang ikan B2 milik BC Kuang di kawasan Pelabuhan Perikanan Samudera ( PPS) Gabion Belawan,  Selasa (13/9/2022) pukul 19.00 WIB sempat menghebohkan warga serta pengusaha pemilik gudang ikan lainnya.


Meski dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Akantetapi akibat kebakaran tetsebut memusnahkan gudang ikan, 1 unit mobil, 5 sepada motor, 1 becak, 6 unit mesin, 1 unit kereta dorong dan pukat (jaring ikan) di dalam gudang tak luput dari kobaran api.


Kobaran sijago merah baru dapat dipadamkan 1 jam kemudian setelah 11 unit pemadam kebakaran milik Pemko Medan dan 1 unit mobil pemadam kebakaran milik PT Pelindo ( Persero) tiba di lokasi kebakaran.

Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap bersama ketua DPD HNSI Sumut Zulfahri Siagian, SE saat ditemui awak media dilokasi kebakaran menyebutkan, dirinya mengetahui adanya kebakaran gudang ikan B2  dikawasan PPS Belawan setelah mendapat informasi dari Ketua DPD HNSI Sumut.

"Tadi kita mendapat info dari Bang Zulfahri Siagian Ketua DPD HNSI Sumut mengatakan kalau Gudang ikan B2 terbakar.Selanjutnya kita menghubungi pihak pemadam kebakaran," ucap Subhan.

Sambung Subhan, informasi penjaga malam gudang diduga asal api dari konsleting listrik yang berada di tiang listrik dengan posisi tidak jauh dari gudang. Sehingga dengan cepat api membakar gudang ikan yang terbuat dari kayu.(jam/Blw).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1