Abangberadik Penderita Penyakit Kulit Aneh Ini Butuh Bantuan


Deli Serdang, NKRI News24jam.com
- Miris melihat kondisi tubuh kedua anak abang beradik ini menderita penyakit kulit yang aneh, sekujur tubuhnya diliputi iritasi kulit yang terasa gatal dan panas.

Melihat kedua kondisi fisik abang beradik ini merasa miris walapun bukan anak sendiri akan tetapi merasa sedih bila kita melihatnya bak seperti anak sendiri.

Anak yang bernasib malang ini bernama M.Haykal Nasution 10 Tahun dan sedangkan adiknya Habiba Zakira Nasution 4 tahun dari seorang ibu yang bernama Khairunnisa Naiya Ray.

Mereka berasal dari Kotamadya Tebing Tinggi Provinsi Sumatra Utara.

Meski pernah menjalani pengobatan di daerah Kisaran Kabupaten Asahan Sumatera Utara namun belum sembuh juga dan saat ini mereka sedang berada di Tanjung Morawa di rumah neneknya. 

Saat ini kedua anak berpenyakit Iritasi kulit tersebut tinggal bersama Ibu dan neneknya di Tanjung Morawa beralamat di jalan Pembangunan Gang Swadaya No 3, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara korban saat ini masih terbaring di rumah mengalami sekujur tubuh gatal-gatal dan panas sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan dan orang yang peduli terhadap nasib abang beradik ini guna turut meringan beban derita yang mereka alami.(Bahar/jamiat).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1