Konfirmasi Air Keruh, Kacab PDAM Medan Labuhan Alergi dengan Wartawan


Medan Labuhan, NKRI NEWS24JAM.COM
- Dikutip informasi dari masyarakat seputaran Griya Martubung 1, khususnya masyarakat Blok XI terkait kualitas air PDAM sekarang ini banyak yang mengeluh. "Tiga hari kita wajib cuci bak mandi, kalau tidak air gak bisa dipakai karena banyak endapannya" kata Haji Nasir salah seorang warga Griya Martubung, Senin (25/07/2022).

"Memang kadang jernih kadang juga kotor kali, coklat kehitam hitaman kalau sudah mengulah" jelas Edi yang juga warga Griya Martubung.

Yang parahnya kwalitas air ini terjadi dalam beberapa bulan ini. Masyarakat berharap supaya dapat di perhatikan hal tersebut bisa karena air adalah menjadi kebutuhan pokok sehari hari.

Di konfirmasi oleh awak media yang juga anggota dari Forum Komunikasi Jurnalis dan LSM Medan Labuhan (FKJL) via telpon, Ezra Kepala Cabang PDAM Medan Labuhan enggan memberikan keterangan terkait penyebab keruhnya air PDAM tersebut. Beliau hanya mewakilkan petugas lapangan untuk mengecek kebenaran laporan dari masyarakat tersebut, sebab sampai berita ini dinaikan kondisi air masih keruh berwarna hitam.(very t).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1