Pererat Hubungan Antar Pemuda, Karang Taruna Medan Deli Sambut Kunjungan Ketua DPC PKS Medan Deli


NKRI NEWS-Kunjungan Silaturahmi Kebangsaan Ketua DPC PKS Medan Deli Ibnu Hafis ke Seketariat Karang Taruna Medan Deli di Jl. K.L Yos Sudarso Tanjung Mulia Medan Deli, Rabu (30/6/2021) lalu.


Disambut hangat oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Deli Amsaluddi SH. Dimana kunjungan Ketua DPC PKS itu juga dihadiri DPR PKS dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Sekecamatan Medan Deli.

Ketua Karang Taruna Medan Deli Amsaluddin SH. mengatakan " Tujuan Silaturahmi DPC Partai Keadilan Sejahtera untuk mempererat hubungan antar Pemuda Karang Taruna dan Partai yang ada di Kecamatan Medan Deli, sekaligus menjalin persaudaraan dan kerja sama dalam satu tujuan untuk menyerap aspirasi Masyarakat, Khusunya di Kecamatan Medan Deli " ungkap Amsaluddi SH.

Dalam Kegiatan tersebut Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera Ibnu Hafis mengatakan " saya sangat berterimakasih atas sambutannya, dan Kegiatan Silatuhmi Kebangsaan ini merupakan agenda dari PKS kesemua elemen Ormas, OKP dan Karang Taruna, kami sangat mengapresiasi Kegiatan ini semoga dapat berkelajutan dalam hal yang positif " jelas Ketua DPC PKS Ibnu Hafis. [bu]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1