HUT Bhanyangkara, AKBP.Ikhwan Lubis SH MH Serahkan 120 Kantong Darah Kepada PMI

Batu Bara, NKRI NEWS24JAM.COM –
 Giat Donor darah yang dilakukan Polres Batu bara bersama Palang Merah Indonesia ( PMI ) diawali dengan donornya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Pada Rabu pagi di Aula Bhayangkari ( 23/06/2021).

Polres Batu Bara dalam Peringati Hari Bayangkara Indonesia menyerahkan sebanyak 120 kantong darah dengan rata- rata setiap kantong darah 350 CC kepada PMI untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan dan berbagai jenis golongan darah.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi seluruh pejabat utamanya serta seluruh personil jajaran polres batu bara menjelaskan, dalam mempringati hari Bayangkara ke 75 kali ini kami seluruh personil kepolisian Resort Batu Bara melakukan Bakti sosial Donor darah kepada PMI untuk di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan . Saya yang mengawali donor hari ini mengharapkan kepada semua personil polisi yang ada di jajaran polres Batu Bara agar ikut mendonorkan darah .

Hali seperti ini adalah untuk kesehatan kita semua dalam sirkulasi pergantian darah dalam tubuh kita akan menjadi lebih bersih dan lebih baik. Ini kalau kita lakukan setiap 6 bulan sekali maka tubuh akan selalu sehat , ungkapnya . Maka jangan takut untuk mendonorkan darah tandasnya.

Dari pantauan awak media dalam pendonoran darah terlihat seluruh Kapolsek dan para pejabat utama melakukan pendonoran bersama dalam peringatan Hari Bayangkara Indonesia yang dilakukan Polres Batu Bara tersebut .(Berfi).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1