Jelang Lebaran, Poldasu Berikan Bantuan Pangan, Masker dan Hand Sanitizer Pada Warga Germenia


H.Perak NKRI News-Polda Sumatera Utara menggelar Bakti Sosial berupa penyerahan bantuan bahan pangan, Masker dan Hand Sanitizer kepada Masyarakat Pok Tani Germenia yang tergabung dalam kelompok KTM ( Komite Tani Menggugat) Sumut, bertempat di Kampung Germenia, Desa Klambir Lima Kebun Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang pada sabtu 08 mei 2021 sekitar pukul 10.00 wib.

Dalam Giat Bakti Sosial Polda Sumut ini sebelumnya sekitar Pukul 09.50 wib, juga telah dilaksanakan penyerahan bantuan bahan pokok berupa beras yang diberikan secara simbolik kepada ketua Pok Tani Germenia dan Pihak BKM Masjid Ad Dahlan bertempat di Masjid Ad Dahlan Pondok Pesantren Darul Quran yang selanjutnya diserahkan kepada Masyarakat.

Selanjutnya Bakti Sosial tersebut berlanjut di komplek Gereja HKBP Germania jalan Gereja Kampung Garmunia Desa Kelambir Lima Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang juga dilaksanakan penyerahan bantuan bahan pokok yang diberikan berupa beras secara simbolik diserahkan kepada ketua Pok Tani Germenia dan Pihak Pengurus Gereja untuk selanjutnya diserahkan kepada Masyarakat.

Ketua Komite Tani Menggugat (KTM) Sumut Unggul Tampubolon mengatakan " Sebagai Mitra Kepolisian, kami mengucapan Terimaksih yang mana di tengah sulitnya perekonomian saat ini akibat dampak Covid19 Bapak-bapak dari Kepolisian Daerah Sumut masih mau memperhatikan kami dan memberikan bantuan bahan pangan untuk meringankan beban hidup Masyarakat disini " ucap Unggul Tampubolon.

Unggul Tampubolon juga menghibau agar seluruh Masyarakat tetap tingkatkan kewaspadaan dan tetap jaga kesehatan serta ikuti Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid19 yang hingga kini penularan masih terjadi. 

 " Menyikapi beberapa kejadian ditanah air beberapa waktu lalu, kami sebagai Mitra Kepolisian Indonesia memberi apresiasi dan dukungan kepada Polri dalam Penegakan Hukum terhadap pelaku maupun jaringan terorisme serta menolak paham Radikalisme ditanah air yang dapat mengancam Kesatuan dan Persatuan Bangsa Indonesia, Keamanan dan Ketertiban bukan hanya tanggung jawab pihak keamanan saja, melainkan juga perlu dukungan dari semua lapisan Masyarakat. untuk itu mari kita tumbuhkan keperdulian " Imbuhnya.(ind)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1