FORKAM Aksi Peduli Beri Ratusan Nasi Bungkus Bagi Pengguna Jalan



NKRI NEWS 24 JAM - FORKAM  (Forum Komunikasi Anak Medan ) kembali melaksanakan kegiatan sosial membagikan 100 paket nasi bungkus pada para pengguna jalan lintas di depan Mesjid Al-Abrar Kel.Titipapan Kecamatan Medan Deli.Jumat siang (19/03/2021) mulai pukul 14.30 WIB hingga selesai.

Kegiatan pembagian nasi bungkus tersebut tampak disambut antusias para pengguna jalan, abang becak serta para tukang ojek pangkalan apalagi saat ini warga masih terkena dampak ekonomi melemah akibat wabah covid 19.

Adam Malik Damanik SH selaku ketua umum FORKAM didampingi Wakil ketua Zulfahri Tambusai dan Jackman dan Wasekjen Basir serta Bendahara Sumarsih dan

Wakil Bendahara May Nizar 

Tim humas , Budi Topan serta seluruh anggota FORKAM menjelaskan bahwa, FORKAM Jumat berbagi minggu ketiga ini kembali mengadakan kegiatan bhakti sosial pembagian 100 paket nasi bungkus bagi warga terdampak covid 19 khususnya pada para abang becak dan tukang ojek pangkalan maupun warga duafa lainnya.

Terbentuknya FORKAM diinisiasi dari masyarakat  lahir atas adanya rasa kebersamaan kepedulian sosial masyarakat kota Medan yang terdiri dari beragam suku, agama dan Ras.

FORKAM sebagai wadah pemersatu  merupakan lembaga organisasi sosial masyarakat yang merangkul seluruh masyarakat yang ada di Kota Medan ini.

Visinya kedepan, FORKAM siap bekerjasana dengan Pemerintah Kota Medan yang saat ini dipimpin Walikota dan wakil walikita terpilih Bapak Boby Afif Nasution dan Aulia Rahman dalam turut memajukan masyarakat yang sejahtera serta menghimbau pada masyarakat untuk  turut menjaga kekondusifan keamanan ditengah masyarakat serta kepada generasi muda kita berharap untuk menjauhi narkoba karena Forkam juga organisasi yang anti narkoba.Tegas Adam.(Jaka)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1