MTQ ke 54 Medan Belawan Sukses, Kelurahan Belawan 1 Juara Umum

NKRI NEWS, BELAWAN - Acara  Musabaqoh  Tilawatil  Quran MTQ  KE 54  Se Kecamatan Medan Belawan  tahun 1442 H 2021 Masehi sukses berlangsung diikuti Enam kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Belawan, terlaksana di Aula Kantor Camat Belawan.

Acara MTQ Ke 54 se Kecamatan Medan  Belawan yang  diadakan pada Rabu (24/02/2021) tersebut di ikuti oleh  44 Peserta  baik Putra dan Putri .

Sebagai Dewan Hakim yang terdiri dari Ketua  H Lagut Sutan Pulungan  ( Bapqah Sika Sumut  ) Badan Pengembangan  Qari Qaryah Afis Hafizah .

Sekretaris  Ustad H Asnawi Jamaluddin .

Anggota 1. Drs H Haidir  Lubis 

                2 .Drs H Ramli Puli BatuBara 

                 3 Umi Najad

Hasil yang di Perlombakan dalam acara MTQ ke 54 Sekecamatan Medan Belawan , yang di bacakan Dewan Hakim H Lagut Pulungan :

Kelurahan Belawan I Menyabet juara umum dengan  Nilai 18 sedangkan Kelurahan Sicanang menduduki Posisi Juara Ke II  dengan Nilai 13 dan Juara ke III di duduki Kelurahan Belawan II  dengan Nilai 12 .

Lurah Belawan I  Kecamatan Medan Belawan sewaktu di minta Sedikit mengenai kelurahan Belawan I Menyabet juara Umum dalam MTQ yang ke 54 Sekecamatan medan Belawan , mudah mudahan Para Qari Qariah dari kelurahan Belawan I   nantinya bisa dapat menjadi juara di acara MTQ Tingkat Kota Medan  ucap Siti Mariam.(Jamiat/red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1