Mayat Wanita Mrs.X Ditemukan Petugas Kebersihan Tergeletak

NKRI NEWS, Medan - Petugas kebersihan P3SU Kecamatan Medan Barat menemukan sesosok mayat wanita tak dikenal (Mrs.X) di Jalan Budi kemasyarakatan lingkungan 24 Kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat.Senin pagi tadi (22/02/2021).

Dari hasil keterangan dari petugas P3SU Kecamatan Medan Barat bernama Rohmad Efendi secara kronologis menceritakan, 

Sekira pukul 05.30 wib, pada saat kami sedang bertugas seperti biasa untuk mengutip sampah dan kemudian kami melintas di jalan Budi kemasyarakatan saya melihat seperti ada sesosok perempuan yang tergeletak di pinggir jalan di jalan Budi kemasyarakatan kel. Pulo Brayan kota, saya memberitahukan kepada rekan kerja saya dan setelah kami mendekatinya kami melihat memang benar ada sesosok perempuan yang sedang tergeletak, kami berusaha membangunkannya dengan cara membunyikan suara klakson mobil namun sosok perempuan tersebut tidak bergerak, setelah itu kami melaporkan kepada pihak Polsek Medan barat.

Kepala Lingkungan 24 Kelurahan Pulo Brayan Kota, Nazarudin menyebutkan,

sekira pukul 05.55 wib, Saya dihubungi oleh Petugas P3SU kecamatan Medan barat bernama Iqbal yang menyampaikan bahwa ada ditemukan sesosok perempuan tergeletak di jalan Budi kemasyarakatan, setelah saya tiba di TKP saya melihat bahwa sesosok perempuan yang tergeletak tersebut bukan lah warga lingkungan 24 kelurahan Pulo Brayan Kota.

Selanjutnya sekira Pukul 06.10 wib, Piket Pawas Ipda Rudianto Manurung beserta dengan piket Fungsi Polsek Medan Barat tiba di TKP penemuan korban Mayat perempuan tersebut dan segera menghubungi tim INAFIS Polrestabes Medan.

Pukul 07.00 wib, Tim INAFIS Polrestabes Medan tiba di TKP penemuan mayat selanjutnya melakukan pemeriksaan dan ditemukan ada seperti luka lembam di kedua pergelangan tangan korban.*

Pukul 07.43 wib, Korban mayat perempuan tersebut dibawa dengan menggunakan mobil patroli kebersihan kecamatan medan barat kerumah sakit Bhayangkara Jalan Wahid Hasyim.(red/Mdn).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1