Kerusakan Jalan Veteran Labuhan Deli Ancam Keselamatan Penguna Jalan


Labuhan Deli -
Kerusakan badan jalan Veteran Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang semankin meresahkan para pengguna jalan maupun warga sekitar karena sulit untuk dilalui.

 Apalagi saat musim penghujan saat ini, tidak jarang pengendara sepedamotor mengalami kecelakaan, karena terjatuh akibat jalan yang berlubang tertupi air, Senin (21/12/2020).

Sesuai amatan, kerusakan jalan mulai dari Desa Helvetia hingga sampai ke jembatan Tol Medan Marelan. Selain itu, para pengendara terpaksa tidak bisa melaju kenderaannya dengan lebih baik, dikarenakan harus berhati-hati menghindari setiap lubang, dan tak terjarang juga terjadi kemacetan akibat laju kenderaan pengendara ini diperlambat. Mirisnya ketika malam hari para pengendara yang melintas sangat sulit melihat jalan berlubang, sehingga menggangu kenyamanan berkendara.

Salah seorang warga sekitar yang berbincang dengan wartawan mengatakan, setiap harinya para pengendara yang melintas dijalan tersebut terkadang tersulut emosinya, dikarenakan kemacetan yang tidak bisa dihindari akibat jalan yang telah rusak.

“Setiap hari saya dengar para pengendara ini merepet karena jalannya rusak, apalagi saat ini musim hujan, sejumlah jalan berlubang tergenangi air, kadang sandal maupun sepatu pengendara sepedamotor terpaksa masuk ke dalam genangan air jalan berlubang tersebut, dikarenakan harus berhenti mengantri kemacetan,” ujarnya.

Menurutnya, Jalan Veteran ini sudah lama rusak dan bahkan rawan kecelakaan, apabila tidak segera diperbaiki, dikhawatirkan akan banyak menambah korban lakalantas. 

“Kalau di malam hari susah kita melintas untuk melihat jalan yang berlubang, hampir semua jalan berlubang disini. Mudah-mudahanlah di tahun depan jalan ini bisa diperbaiki, karena mobilitas jalan ini sangat ramai dilalui para pengendara,” ujarnya sembari berharap agar Dinas PU Pemprovsu segera memperbaiki komdisi jalan rusak agar tak lagi menimbulkan korban jiwa. (Jak/Lbd).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1