Jelang Nataru, PAC PP Medan Labuhan Bhakti Sosial Bagikan 500 Paket Sembako


NKRI NEWS, M.Labuhan
- Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru Nataru) 2021, sebagai wujud kepedulian sesama anggota Pemuda Pancasila dan Masyarakat sekitar, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Labuhan, Ganda Putra Simbolon akan mengelar bhakti sosial dengan membagikan 500 paket Natal dan Tahun Baru pada Anggota Pemuda Pancasila dan masyarakat beragama Nasrani se- Kecamatan Medan Labuhan.

Kegiatan pemberian bingkisan Nataru tersebut akan dilaksanakan di halaman rumah Ketua Pimpinan Anak Cabang PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan yang bertempat di Jalan Rel Simpang Kantor Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Kamis, (24/12/2020), sekira pukul 16.00 Wib.

Dalam kata sambutannya, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Medan Labuhan Ganda putra Simbolon mengatakan. 

Menjelaskan, kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan merupakan salah satu program rutin Pimpinan Anak Cabang PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan setiap tahunnya kepada anggota dan masyarakat Medan Labuhan pada saat menjelang hari besar baik itu Lebaran maupun Natal.

"Kegiatan ini selalu rutin kami laksanakan setiap tahunnya kepada masyarakat Medan Labuhan disaat menjelang perayaan hari besar Natal maupun Lebaran," ujar Ganda.

Lebih lanjut Ganda Putra Simbolon juga menjelaskan, kegiatan tersebut tetap mengikuti protokoler kesehatan dan menjalankan 3 M agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Untuk kegiatan itu kami juga akan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19," tandasnya.

Kegiatan ini terlasana atas adanya partisipasi dari pengurus PAC.PP Medan Labuhan, kiranya bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu dan sebagai semangat bagi masyarakat dalam merayakan Natal dan tahun Baru.

Selanjutnya Ketua MPC PP Kota Medan Abangda Rahmaddian Shah, SH menyampaikan, terimaksih atas dilaksanakannya kegiatan bhakti sosial pemberian ratusan paket sembako kepada masyarakat yang kurabg mampu menjelang perayaan natal dan tahun baru ini.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian PP Medan Labuhan semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat.Ujarnya.(jak/lbh).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1