Komunitas Motor NMAX M.R.M Giat Jumat di Pantai Asuh Bani Adam Medan Deli

NKRI NEWS 24 JAM.COM - Komunitas Motor NMAX, Max Rider's Medan (MRM) laksanakan kegiatan rutin Jum'at Berkah dengan membagikan puluhan paket sembako di Panti Asuhan Bani Adam' AS, Jalan Manggaan 3 Pasar 2 Mabar, Kecamatan Medan Deli, Jum'at (20/11/2020) malam.

Ketua Max Rider's Medan Muhammad Sidik Mulyadi mengatakan, Komunitas motor NMax, Max Rider's Medan hari ini memberikan bantuan sembako untuk panti asuhan Bani Adam Mabar Medan Deli dalam rangka kegiatan rutin Komunitas MRM dalam program Jum'at Berkah.

"Hari ini kami memberikan paket sembako berupa beras, indomie, gula, minyak goreng dan bubuk teh untuk panti asuhan Bani Adam Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli," ucap Sidik.

Sidik yang merupakan putra bapak Mulyadi, Tokoh Pemuda Pancasila Marelan itu menuturkan, Baru tahu kalau didaerah kelurahan Mabar terdapat panti asuhan, sehingga ia putuskan kegiatan jum'at berkah dijadwalkan di panti asuhan tersebut.

"Saya baru tahu ada panti asuhan disini, makanya kegiatan ini pertama dipanti asuhan ini, Insya' Allah kami akan sering kemari untuk memberikan bantuan," tuturnya.

Sidik dan komunitas NMax nya berencana akan menggandeng salah satu perusahaan rokok untuk kegiatan sosial, agar nilai bantuan yang diberikan bisa lebih besar dan lebih meluas lagi daerah yang diberikan bantuan.

"Kami lagi menyusun draf kerjasama dengan perusahaan rokok sebagai sponsor kegiatan sosial komunitas kami ini, do'akan ya bang," tutup anak muda yang berhati sosial ini.

Sementara itu, Pengasuh panti asuhan Bani Adam, Ustadz Aswin Padang berterima kasih pada komunitas motor NMax MRM yang telah singgah dan memberikan bantuan untuk panti asuhan tersebut.

"Kami berterima kasih buat adik-adik dari komunitas motor NMax yang telah singgah di panti asuhan kami, dan terima kasih atas bantuannya, semoga Allah membalas kebaikan adik-adik semua dengan pahala yang berlipat ganda," ungkap Ustadz Aswin.

Setelah memberikan bantuan sembako pada panti asuhan tersebut, Komunitas Motor NMax, Max Rider's Medan yang di pimpin Muhammad Sidik Mulyadi ini melanjutkan perjalanannya untuk terus berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan dan pertolongan.(ALFAN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1