Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH Apel Kebangsaan "Kita Merah Putih, NKRI Harga Mati"


Batu Bara
- Apel Kebangsaan kita merah putih digelar Polres Batu Bara.Selasa  ( 24/11/2020 ).

Dalam menjaga ke utuhan Bangsa dan Bhineka Tunggal Ika juga UUD 1945 serta menjaga merah putih. 

Seluruh unsur  Perkopimda Kabupaten Batu bara melakukan Ikrar Sumpah Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) Harga Mati.

Gelar sumpah NKRI harga mati di lakukan tepatnya di Halaman Mako Polres resort Batu bara dan sebagai Pembina Apel di pimpin Kapolres Batu bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH. 

Hadir dalam Apel yang di gelar seluruh TNI - POLRI  Seluruh Pejabat Pemkab Batu bara Tokoh tokoh Agama , Etnis dan tokoh suku, tokoh pemudah dan Ormas SE kab.Batu bara .

Kapolres Batu Bara AKBP   Ikhwan Lubis SH.MH. Dalam Pidatonya mengatakan, untuk menjaga ke utuhan kita sebagai warga negara kesatuan Republik Indonesia, saya mengajak seluruh  yang tergabung dalam Binika tunggal Ika agar dapat melakukan yang terbaik menjaga kesatuan dan keutuhan Bangsa. 

Terutama pada masa Pandemi Covid 19 ini  kita harus saling mendukung kerja sama yang sudah ditegaskan pemerintah RI tentang protokoler kesehatan juga di wilayah kita ini sebentar lagi akan ada Pilkada, untuk itu kita harus terus saling menjaga kesatuan dan persatuan .  

Jangan sampai kita terpecah belah hanya karena keyakinan kita . 

Saya berharap jangan terprovakasi pihak yang akan membelah kesatuan NKRI  dan radikalisme juga ajakan terorisme . 

Kita ikrarkan  satu sumpah NKRI Harga Mati.Tandas Kapolres.

Di dalam kegiatan seluruh  yang tergabung dalam seluruh elemen pemerintah dan elemen masyarakat mengikuti Ikrar sumpah NKRI Harga mati juga menandai kalau  mereka saling  mendukung dengan memakaikan pita merah putih kepada masing- masing dengan berbaur memberi semangat untuk bekerja sama .(red/jak ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1