BPC Ucapkan Selamat HUT ke.75 Kops Marinir


NKRI NEWS
- Sebagai wujud nyata tingginya antusiasme dan simpatisme warga masyarakat terhadap korps Marinir di Hari Ulang Tahun-nya yang ke-75 termasuk turut dimeriahkan para awak media (wartawan).

Ketua Belawan Pers Club (BPC) Irwan S.Pane dengan sangat senang hati mengucapkan selamat HUT ke 75 Kops Marinir semoga tetap Jaya dalam menjaga keutuhan NKRI serta tetap solid menjalin kemitraan dengan para awak media.

" Kami juga mengucapkan terimakasih pada Danyon Marinir Marhanlan 1 Mayor Farick yang  kesempatan berbahagia itu telah memberikan bingkisan sembako pada para awak media yang berhadir, semoga Sukses selalu dan Korps Marinir senantiasa dicintai rakyat," ucap Ketua BPC tersebut.

Selain itu, sejumlah warga mengucapkan selamat ulang tahun ke 75 disampaikan dalam bentuk mengirim papan bunga ucapan selamat.

Selain tentunya juga menghadiri acaranya. Bahkan, papan bunga ucapan selamat dari Ahmad SP, Camat Belawan, pun sampai ada 2 buah.

Acara HUT Marinir ke 75 di Belawan, dirayakan dengan pemberian paket sembako kepada para insan pers yang biasa meliput kegiatan Marinir di Belawan.

Sebanyak sekitar 40 orang wartawan yang menerima bingkisan tersebut berterima kasih kepada Danyon.

Dalam kata sambutannya, Danyon Marhanlan I, Mayor Farick mengatakan mengundang wartawan untuk menjalin tali silaturrahmi dan ikut merayakan HUT institusinya, “Saya mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan pers. Di hari bahagia ini kebetulan ada paket sembako, semoga kiranya temen-temen semua bersedia menerima sembako ini sebagai rasa wujud syukur kami atas kemitraan kita selama ini”, ujar Danyon yang sangat akrab dengan para kuli tinta tersebut.

Putra seorang pensiunan Adpel Belawan yang berhasil menjadi Marinir dan menjabat Komandan Batalyon tersebut kemudian mengatakan maaf kalau ada salah sama wartawan.

Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila temen-temen media yang hadir di Batalyon ini berpanas-panasan

“Kepada abang-abang dan kakak-kakak wartawan saya mohon maaf apabila ada kata-kata dan tingkah laku saya yang selama ini yang kurang berkenan”, ujar Danyon yang rendah hati namun sangat tegas dalam memimpin itu.

Semoga dengan pertemuan ini, lanjut Danyon mudah senyum itu, hubungan kita dapat lebih erat lagi dan bersinergi. Karena dari rekan-rekan media lah banyak membantu kami untuk menyiarkan kegiatan kami untuk diketahui masyarakat, sekali lagi terima kasih.

Tepat pada tanggal 15 Nopember 2020, Satuan Korps Marinir, TNI Angkatan Laut telah memasuki usia yang ke 75 tahun. Dan seluruh Korps Marinir se-Indonesia secara serentak pun merayakannya diikuti oleh seluruh personil korps Marinir se-Indonesia. Perayaan di Jakarta dipimpin langsung oleh Kasal dengan membuat tumpengan dan ramah tamah dengan para mantan Komandan Korps Marinir dari masa ke masa.

“Mestinya semalam kita rayakan, tapi karena bertepatan hari Minggu (hari libur-ref) maka kita buat acaranya hari ini”, ujarnya.

Perayaan HUT Marinir tersebut dilangsungkan di Mako Yonmarhanlan I di Belawan dan dihadiri oleh antara lain Kapolres Pelabuhan Belawan dan Haji Irfan, Senin 16 Nopember 2020.

Pada kesempatan tersebut juga digelar perayaan atas keberhasilan putri seorang Marinir, Kapten Rumape, yang anak putrinya berhasil menjuarai Lomba Bahasa Inggris dan Komputer. (red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1