Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Himbau Pengguna Jalan Patuhi Prokes


Belawan
- Dalam memutus mata rantai penyebaran penularan Virus Corona, Personil Satuan Lantas Unit Dikyasa Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan giat pemasangan sticker himbauan tentang pemutusan matarantai penyebaran virus Corona ke mobil truck yang nantinya dapat dibaca oleh masyarakat penguna jalan.


Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Pelabuhan Raya Kampung Salam, Jum'at (23/10/2020) sekira pukul 09.09 Wib sampai selesai. Kegiatan ini merupakan sikap keseriusan dan kepedulian Polisi khususnya Polres Pelabuhan Belawan yang senantiasa ngencar memerangi untuk memutuskan mata rantai penyebaran penularan Virus Corona.


Personil Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan juga menekankan kepada masyarakat dan para pengemudi agar memakai masker bilamana melakukan aktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan memakai sabun bilamana sesudah melakukan aktifitas, menjaga jarak antara 1 sama yang lain minimal 2 Meter, mengurangi kegiatan di luar rumah dan tidak berkerumun. Selama kegiatan ini berlangsung,situasi berjalan dalam keadaan aman dan kondusif serta mengkedepankan protokoler kesehatan dari pemerintah.(jamiat/Blw).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1