Bengkel Las di Hamparan Perak Meledak Puluhan Terluka, Ini Jumlah Yang Tewas



Hamparan Perak - Ledakkan keras berasal dari bengkel las bernama KM 29 di Jalan Tengku Amir Hamzah, Dusun 1 Purnamasari, Desa Tandem Hulu 2, Kec.Hamparan Perak, Kamis (27/8/2020) sekira pukul 10:00 WIB tadi pagi.

Ledakkan keras itu menyebabkan 4 orang tewas dua diantaranya Ewin (25), Ayu serta pengendara mobil yang belum diketahui identitasnya. 


Korban luka-luka di lokasi kejadian langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.


Terlihat satu korban yang tewas seorang pria dengan kepala terlepas dari badannya tergeletak dengan posisi miring di dalam lokasi ledakan.


Satu rumah warga yang berjarak 20 meter dari bengkel las itu jebol kena hantaman tabung gas. Dan beberapa rumah warga yang berdekatan dengan bengkel las, kaca serta barang perabotannya hancur berantakan terkena getaran ledakan.

Menurut Taslim (55) salah seorang warga mengaku, bunyi ledakan dahsyat terdengar hingga 1 kiloanmeter jauhnya.

Petugas Kepolisian dari Polres Binjei, tim Gegana dan satuan Jibom (penjinak bom) Brimobdasu turun ke lokasi melakukan identifikasi.

Dikabarkan sebanyak 13 Orang Mengalami luka-luka dan 3 orang meninggal dunia.

Hingga diterbitkan berita ini belum diketahui penyebab ledakan serta kerugian akibat ledakan tersebut akantetapi di sekitar lokasi kejadian sudah dipasangi garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut.(jam/Hpr).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1