Identitas Mayat Balita Hanyut Ditemukan Tewas di Sungai Deli Diketahui

NKRINEWS24JAM - Pasca ditemukannya mayat balita yang hanyut di aliran sungai deli kemarin oleh warga Jalan Datuk Rubiah Lingk 29 Kel. Rengas Pulau Kec. Medan Marelan.

Kini sudah diketahui identitas dari mayat anak laki-laki tersebut
bernama Muhammad Ayaz Firdaus.Jl. KL Yos Sudarso Lingk XI No. 22 B Kel. Glugur Kota Kec. Medan Barat.

Secara kronologis diketahui, pada Selasa Tgl 28 Juni 2020 sekira Pukul 10.30 Wib ditemukan mayat anak laki laki Hanyut di Sungai Deli lalu dievakuasi oleh warga kemudian dibawa ke RSU Delima Martubung di Jl. KL Yos Sudarso KM 13.5 Simp. Martubung selanjutnya korban dinyatakan sudah Meninggal dunia.

Awalnya, pada hari Selasa Tgl 28 Juni 2020 Pukul 08.00 Wib selesai Mandi dan sarapan pagi dirumahnya korban pergi keluar permisi kepada ibunya dan diketahui korban sedang bermain dipinggir sungai Lingk XI Kelurahan Glugur kota Kecamatan Medan Barat dan diduga korban terjatuh hanyut namun tidak ada saksi yg melihat , kemudian sekira Pukul 12.30 Wib pihak Keluarga mengetahui keberadaan korban dari Media Sosial FACEBOOK dan kemudian keluarga korban mendatangi RSU Delima Martubung.

Pihak Keluarga memohon kepada Kepolisian agar tidak dilakukan Otopsi dan bersedia membuat pernyataan dan menganggap peristiwa tsb adalah Musibah dan Iklash Menerimanya.

Selanjutnya Korban dibawa oleh pihak Keluarga Uwak kandung korban Abdul Hadi untuk disemayamkan di Rumahnya Jl KL Yos Sudarso Lingk XI No. 22 B Kel. Glugur kota Kec. Medan Barat.(jk/Mrl).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1