Boby Nasution Bergabung di KSJ ,W Belawan Antusias Diserbu Warga


NKRI NEWS 24JAM - Acara pembukaan Warung Sedekah (Warkah) Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) resmi dibuka antusias diserbu warga.Rabu (01/07/ 2020) di jalan Medan Belawan persisnya depan Terminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan.

Turut berhadir dalam Launching Warkah KSJ di Belawan tersebut Boby Afid Nasution sekaligus secara resmi bergabung di KSJ ditandai dengan dipakaikan rompi KSJ.

Selain dihadiri calon Walikota Medan dari mantu orang nomor 1 di Indonesia ini, juga dihadiri Pembina KSJ AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH, Ketua KSJ Pusat Saharuddin,  Ustad HM.Samin Pane MA, Ustad Abbas Rambe,  Ustad Mulyadi  (ketua PCNU Belawan), Tokoh masyarakat Badrun Alkholidi dan H.Azuwar, penasehat KSJ Ahmad SP (Camat Belawan), Ketua KSJ Belawan Aswin dan Zainab, ketua KSJ Kab.Sergei Ahmad Syarifuddin Berutu, Ketua KSJ Medan Denai, Barmas KSJ, Ketua KSJ Langkat, Ketua KSJ Medan Deli, KSJ Medan Labuhan, serta para relawan pelajar.

Dalam sambutannya, Boby Afid  Nasution menyambut baik serta mendukung adanya Warkah KSJ di Belawan, sebagaimana di kota Belawan masih banyak warga miskin yang perlu diperhatikan dan dibantu.

Saya tertarik bergabung di KSJ Karena melalui wadah organisasi sosial KSJ inilah kita bisa beramal membantu masyarakat yang perlu dibantu.

Apalagi saat ini KSJ telah terbentuk di 20 Kecamatan sekota Medan serta sejumlah pengurus di Kabupaten/Kota.

Kita berharap kawasan Belawan menjadi kota perdagangan dan jasa yang dapat turut mensejahterakan masyarakatnya.

Melalui keterlibatan KSJ inilah nantinya kita dapat bekerjasama dengan pihak swasta pelaku ekonomi maupun Pemerintah untuk dapat mensejahterakan masyarakat yang ada disini dimana saat ini masih banyak masyarakat pra sejahtera di kawasan Belawan ini.

Pada kesempatan itu Boby Afid Nasution menyantuni anak yatim diikuti para pengurus KSJ lainnya memberikan paket sembako kepada para anak yatim dan Duafa hingga diakhiri dengan berfoto bersama.(Jaka)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1