Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH Ucapkan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke 74, Sekjen KSJ : Polisi Berikan Solusi


NKRI NEWS 24JAM - Dalam menyonsong Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74  ditengah masa pandemi Covid 19 ini, tepatnya pada 1 Juli 2020 mendatang Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74 dengan mengedepankan motto Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semangkin Produktif.

“Selamat hari Bhayangkara kepada seluruh anggota dan kepolisian Polri dimanapun berada, dalam momentum ini mari kita mendo’akan para personil Polri yang gugur dalam tugas memelihara Kamtibmas dan keamanan negara kita, semoga Allah Subhana Wata’ala Tuhan yang maha esa memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan serta pengabdian serta memberikan kesabaran dan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Lebih lanjut, AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH yang juga selaku pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) ini mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personil Polri dimanapun saudara mengabdi, kepada mitra kerja Polri dan seluruh masyarakat dalam mendukung terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri yang kondusif,” Ujarnya.

Terpisah, Sekjen Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Gus Leo menilai kinerja kepemimpinan Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH dinilai sangat membangun terciptanya situasi Kamtibmas bahkan sangat mendukung masyarakat dalam mengembangkan ketahanan pangan demi terwujudnya masyarakat yang produktif seperti memanfaatkan perkarangan rumah untuk bercocok tanam.

Selain gemar bersedekah, mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini juga mampu menekan angka kriminalitas  dan kenakalan remaja selama menjalankan tugas.

Bahkan sosok kepemimpinan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH selaku polisi yang Promoter dan merakyat tanpa mengesampingkan tugas penegakkan hukum di wilayah hukumnya. sehingga kehadiran polisi yang dulunya sempat membuat "Polusi" kini berubah memberikan "Solusi".
Selamat HUT Bhayangkara ke 74 Semoga Polisi tetap jaya, Tetap Dicintai Masyarakat.( Jaka )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1