Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis Bersama Bupati Bergotong Royong


NKRI NEWS 24JAM -  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama Bupati Batu bara Ir. Zahir M.Ap. Lakukan Gotong Royong Bersama masyarakat dan seluruh perangkat Dinas  pemerintahan Kab. Batu Bara di Desa Mangke  Baru kecamatan Lima Puluh Sabtu pagi ( 27/6/2020 ).

Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis  SH.MH di dampingi Istri Ibu Dr.Henny Ikhwan . Beserta Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.Ap dan istri Ibu Maya  Zahir melaksanakan kegiatan bhakti sosial dan gotong royong bersama masyarakat sekitar Desa Manke Baru.

Desa Manke Baru dinobatkan menjadi desa unggulan oleh Bupati dan Kapolres di Kabupaten Batu Bara ini,  mendapat respon positif dari seluruh warga dalam menciptakan daerah percontohan untuk desa-desa lain yang ada di seluruh Kabupaten Batu Bara pada khusus nya. Seperti ketahanan pangan dan percontohan dalam mengatasi Pandemi Covid 19  dengan cara hidup sehat dan lingkungan yang bersih,  Seperti yang dilakukan warga kebanyakan di Desa Mangke Baru Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Baru Bara ini.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH  dan Bupati Batu bara Ir. Zahir M.Ap menjelaskan di selah selah kerja baktinya bersama masyarakat, kami memberi contoh yang baik dan mengedukasi kepada masyarakat di kabupaten Batu Bara ini agar bisa memahami dan mengikuti bagai mana masyarakat dapat mengatasi Pandemi Covid 19  saat ini.

Dalam menuju New Normal kita harus tau bagai mana menghadapi era hidup baru yang sehat dan mandiri, kita harus melakukanya dengan benar guna menciptakan ketahanan pangan seperti berkebun dan melakukan hidup bersih, kami sangat menekankan  untuk masyarakat yang menjadi desa-desa unggulan di Kab. Batu Bara ini.

Kami mulai ini semua dari sekarang dan kesadaran masyarakat di wilayah ini. Saling membantu dan ikuti anjuran protokol kesehatan dari pemerintah itu yang akan kami terapkan untuk seluruh masyarakat di daerah Batu Bara tercinta ini, Jelasnya.

Bupati Batu bara juga menambah kan, kami akan  membuat sayembara desa unggulan kepada seluruh desa-desa yang ada di Kabupaten Batu Bara agar lebih di minati masyarakat juga menjadi kebiasaan baik untuk seluruh daerah yang ada di daerah beradatkan Melayu khas Kabupaten batu Bara .ucap Bupati mengakhiri.( Jaka )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1