Seorang Pemuda Tewas Akibat Tawuran

NKRINEWS24JAM- Seorang tewas akibat tawuran sekelompok remaja di Jalan Veteran, Desa Manunggal Kec. Labuhan Deli, Kamis (14/5/2020) sekira pukul 03.00 WIB.
Menurut keterangan saksi seorang security di Penggadaian Jalan Veteran Pasar 7, Fery Tambunan (37), sekelompok remaja Kamis dinihari dengan mengendarai sepeda motor mendatangi RM (remaja masjid) masjid Istiqomah di Pasar 7, Desa Manunggal.

Belum diketahui motif kejadiannya, tiba-tiba saja terjadi tawuran. Sekelompok remaja saling memukul. Karena merasa terdesak RM Istiqomah memasuki pelataran masjid.
Namun saja sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor berusaha mengejar dan memasuki masjid juga. Bahkan ada info mereka melakukan pelemparan ke dalam lokasi masjid.
Sewaktu terjadi pelemparan terhadap masjid Istiqomah oleh sekelompok remaja pengguna sepeda motor, para RM Istiqomah berteriak lewat toa masjid dan meminta pertolongan warga.
Lantas masyarakat diseputaran masjid Istiqomah langsung keluar rumah dan mengejar kelompok yang melakukan pelemparan masjid.
Naas salah seorang dari kelompok yang melempar masjid terjatuh, tertangkap dan di massa, sehingga mengalami luka-luka yang cukup parah.
Remaja yang terkapar di jalan itu sampai kini belum diketahui indetitasnya, terakhir dilarikan warga ke RS Sinar Husni untuk mendapat perawatan.
Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH belum bisa dikonfirmasi.(jk/Lbd).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1