Andriadi "Manusia Tumor" Akhirnya Dibantu Pembina KSJ AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH

NKRINEWS24JAM - Tim Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Binaan Kapolres Batu Bara, AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH Senin (11/05/2020) melalui Ketua Kartini KSJ Pusat  Hj. Rohmauli mengunjungi dan melihat keadaan Andriadi (34) penyandang tumor di wajah dan perut seberat 30 Kg.

Atas nama Pembina Kartini yang berparas cantik dan dermawan ini memberi bantuan tali asih untuk mengurangi beban hidup yang di derita Andriadi.

Dengan rasa sosial dan Kemanusiaan yang tinggi Hj. Rohmauli bersama para relawan KSJ langsung sigap menyambangi Andriadi di rumahnya.

" Sangat menyedihkan nasib seorang pemuda yang tinggal di jalan Pancing Karya Bakti No.10 ini, dia tinggal bersama saudaranya disebuah kontrakan rumah dan menjalani rasa sakit  akibat tumor di wajah dan perut selama puluhan tahun lamanya. Keadaan ini selalu berubah saat tumor yang ada di tubuhnya selaluh bertamba besar dan berat terasa di wajah dan perutnya. " ucap Hj. Rohmauli dengan kata sedih.

"Kami yang mewakili Pembina KSJ bapak Ikhwan Lubis berharap kepada seluruh dermawan yang bisa membantu untuk mengurangi beban Andriadi mengetuk pintu hati agar bisa membantu mengurangi bahkan bisa mengobati penyakit yang di deritanya, Imbau Pembina KSJ.

Sementara Pembina KSJ H.Ikhwan lubis yang mendengar laporan Ketua Kartini KSJ Pusat lansung mengisyaratkan untuk membantu tali asih kepada  Andriadi penyandang tumor wajah tersebut.

Andriadi yang saat ini kondisinya sangat menyedihkan mengatakan dengan tetesan air mata rasa haru."  Saya sangat Berterima kasih kepada Bapak Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH seorang sosok yang dermawan dan KSJ yang sudah memberikan bantuan berupa uang tali asih ,  Se umur hidup saya baru kali ini ada pemimpin Kepolisian yang sanagat baik hati  membantu dan selalu membawa berkah kepada kami rakyat yang miskin ini. Sekali lagi terimakasih banyak bapak H. Ikhwan, Semoga semua menjadi berkah yang tak terhingga buat bapak dan saya.Ujarnya.(jak/Lbh).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1