Ratusan Tukang Becak Terdampak Covid 19 di Belawan Dapatkan Bantuan Paket Sembako


NKRI NEWS 24JAM - Ratusan para abang becak di kawasan Belawan mendapatkan paket bantuan sembako dari salah seorang pengusaha di Belawan.Sabtu siang (11/04/2020).

Sesuai amatan langsung media online ini, tampak antrian panjang abang becak dengan harapkan mendapatkan paket bantuan di sepanjang jalan Karo Belawan persisnya jalan depan kantor Koramil 09 Belawan.

Badra salah seorang tukang becak asal jalan Selebes Belawan mengaku bersyukur dengan adanya paket bantuan sembako ini, apalagi saat belakangan ini di kawasan Belawan sudah sepi penumpang.

"Syukur kalilah bang, ada bantuan  paket ini paling tidak mengurangi beban ekonomi sehingga dapat memenuhi kebutuhan makanan di rumah beberapa hari kemudian," ungkap Badra dengan raut wajah agak tersenyum.

Kegiatan pembagian paket sembako berjalan aman dan tertib berkat adanya kerjasama antar petugas Muspika yang melibatkan sejumlah elemen masyarakat dan organisasi kepemudaan dan dihadiri Ketum Reacue 9 Indonesia Yudha Nugraha.

Ditempat yang sama, Camat Medan Belawan Ahmad SP ditemui membenarkan adanya bantuan paket sembako dari pengusaha di Belawan yakni Nauli Ponsel dan J&T yang peduli memberikan sebanyak 872 warganya di Belawan.

"Warga yang mendapatkan paket sembako umumnya para tukang becak yang saat ini memang terdampak wabah Covid 19," Jelas Ahmad singkat sembari menghimbau warga penerima bantuan paket agar senantiasa memakai masker serta menjaga jarak.(Jaka)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1