Polres Batu Bara Layani Sistem Online Bagi Pembesuk Tahanan Cegah Covid 19


NKRINEWS24JAM - Dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Polres Batu Bara melakukan sistem Online kepada para tamu yang membesuk tahanan.Jum at ( 24/04/2020 ).

Sistem online Terpadu di lakukan untuk mengantisipasi penularan virus corona yang Bisa saja dibawa para tamu penjenguk para tahanan melalui senyuhan para tamu dari luar ke wilayah Mako Polres Batu Bara.

Sistem online terpadu di berlakukan mulai hari kamis 23 April 2020  sampai batas yang belum bisa ditentukan.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. melalui Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH.MH. menjelaskan,  pemberlakuan sistem online untuk para penjenguk tahanan untuk mengantisipasi sekaligus memutus mata rantai penularan Covid 19.

Kita akan melakukan netralisasi kepada para penjenguk para  tahanan untuk tidak bertemu langsung namun kita akan menyediakan ruang  monitoring kepada para tamu dan tahanan agar bisa saling berbicara langsumg melalui sistem online yang sudah kita sediakan perlengkapanya .    Ini semua bertujuan untuk kebaikan kita semua .

Dalam Pandemi Covid 19  kita akan  terus melakukan  seterilisasi untuk para pendatang yang memasuki kawasan Mako Polres Batu Bara . Jelas Kasat Reskrim.

Sistem Online untuk para penjenguk tahanan ini akan dipandu melalui personil kepolisian yang ada di SPKT  Polres Batu Bara . untuk semua tamu penjenguk Tahanan Polres Batu Bara (red/ BB).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1