Merga Silima Bagikan 300 Paket Sembako Ke Warga Karo Medan Utara

NKRINEWS24JAM-Dalam rangka peduli dampak Covid -19 Keluarga Besar Merga Silima Medan Utara Berbagi Sembako kepada warga kurang mampu, Rabu ( 29/4/2020).

Kegiatan tersebut bertempat di Marine Seafood Cafe Belawan jalan Serma Hanafiah Belawan.

Kepada awak media ini, Dewan Penasehat Merga Silima Medan Utara Letkol Marinir James Munthe,M.Tr, Hanla melalui Ketua Merga Silima Kompol Dr.Sri Pinem,SH,M.Kn didampingi Sekretaris Kapten Marinir Robby Barus dan Bendahara Risman Ginting mengatakan, Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Merga Silima Medan Utara kepada masyarakat akibat Covid- 19.


Merga Silima memberikan sembako berupa beras dan juga Mi instan kepada
warga Karo yang berada di wilayah Medan Utara dan kepada karyawan Marine Seafood Cafe yang terkena dampak Corona, Dimana Marine Seafood Cafe Tempat Makan dan Nongkrong yang lagi Hits di Belawan ini tutup karena Covid -19.

 "Merga Silima sesungguhnya terdiri dari marga Karo Karo, Ginting, Tarigan, Pinem, Sembiring," sebutnya.  .

" Hari ini ada sebanyak 300 Paket yang kita berikan, mudah-mudah dapat membantu", kata Dr.Sri Pinem.


Sani dan Tari karyawan Marine Seafood Cafe mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Merga Silima Medan Utara, yang telah peduli Berbagi Sembako kepada mereka.

Hal yang sama juga di sampaikan Piter Dorado Tarigan (Pak Yopi), terima kasih kami warga karo Medan Utara kepada panitia Marga silima beserta pendukungnya karena telah peduli dan memperhatikan masyarakat karo Medan Utara juga terima kasih pada ketua yang telah meringankan langkah jauh datang dari Batu bara, Ucap Pak Yopi.


Turun hadir dalam kegiatan tersebut 
Ketua Merga Silima Medan Utara Kompol Dr.Sri Pinem SH, MKn, sekretaris Merga Silima Medan Utara Kapten Marinir Robby Barus, Wakil Sekretaris Merga Silima Medan Utara Apenus Angkat,SE, 
Penasehat Merga Silima Medan Utara Ramadhan Sembiring, Ketua Sahabat Marinir, Nasti Yongkiat Tarigan.[San]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1