KSJ Peduli, Bagikan 200 Bungkus Takjil Berbuka Puasa

NKRINEWS24JAM - Kepedulian tim Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) binaan AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH ini tak diragukan lagi menyusul telah dilaksanakannya kegiatan pembagian 200 bungkus makanan berbuka puasa (Takjil ) bagi para pengguna jalan di depan kantor KSJ Pusat jalan Kl.Yosudarso Km 7,5 Tanjung Mulia Medan.Rabu sore (29/04/2020).

Kali ini tugas pembagian takjil diemban Syamsul Bahri mewakili pengurus KSJ Medan Marelan yang bertugas membagikan takjil gratis pada sore hari itu kepada para pengguna jalan.

Akantetapi  Bendahara KSJ Medan Marelan tersebut tak sendirian melainkan  bersama dr. Guruh Wahyu Nugraha Bendahara KSJ Batubara, Abu Hasan dan Chairul Tim Media KSJ, M. Sahil dan Juli staf Kantor KSJ Pusat.

"Sedekah takjil ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama", ujar pria paruh baya yang selalu aktif dalan kegiatan KSJ ini sembari membagikan takjil bagi pengguna jalan yang melintas.
Usai pembagian takjil saat tiba waktu magrib, para pengurus dan relawan KSJ mengelar berbuka puasa bersama di kantor pusat KSJ.(jak/Mdl).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1