Bantu Warga Dampak Covid 19, Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH Bagikan Sembako

NKRINEWS24JAM - Berawal dari rasa keperihatinan terhadap masyarakat terdampak wabah Covid- 19, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH didamping Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny.Henny Ikhwan Lubis menggelar bhati soaial.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Batu Bara bersama Ketua Bhayangkari membagikan beras dan alat pelindung diri (APD) berupa masker secara gratis kepada para penarik becak bermotor dan ojek online (Ojol), Selasa (7/4/2020) siang.


Kepada wartawan, Ikhwan Lubis mengatakan dengan musibah Corona ini, kita berharap tidak panik, selalu memakai alat pelindung diri dengan menggunakan masker, segera berobat bila merasa tubuh tidak sehat.

Sambung Ikhwan Lubis, sesuai dengan maklumat Kapolri nomor : mak/2/III/2020 dan surat edaran Gubernur Sumatera Utara tentang himbau penanggulangan memutuskan mata rantai Covid- 19, diharapkan masyarakat tetap menghindari diri dari keramaian (sosial distancing) dan selalu menjaga jarak (fisical distancing).

"Dimasa serba sulit saat ini karena wabah virus Corona, kita dari Polres Batu Bara bersama ketua Bhayangkari cabang Batu Bara mencoba meringankan ekonomi masyarakat dengan memberikan batuan sembako dan alat pelindung diri kepada para tukang becak dan tukang ojek," beber Ikhwan Lubis.

Sementara itu salah seorang penarik becak bermotor mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara beserta ketua Bhayangkari.

"Saya selaku masyarakat Simpang Empat, Kecamatan Lima Puluh mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan bapak Kapolres beserta ibu," ungkapnya.(Gus/BB).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1