Pelindo 1 Siapkan 5 Bus Gratis Layani Arus Mudik Natal Tahun Baru

NKRI NEWS24JAM - Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 di Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan mulai tampak dipadati pemudik, Minggu (22/12/2019).

Pihak Pelindo 1 Belawan yang menyediakan lima unit angkutan gratis dari Pelabuhan Belawan menuju Terminal Amplas dan Pinang Baris dan masing-masing satu unit bus gratis dari Syahbandar Utama Belawan dan Navigasi Belawan memandu penumpang kapal laut yang hendak melanjutkan perjalanan melalui stasiun terdekat dengan angkutan bus gratis.

Ribuan pemudik  tampak saling berdesakkan turun dari kapal menuruni anak.

Hal itu sesuai amatan, tampak ketika KM Kelud tiba menurunkan penumpang di Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan pada pukul 13.00 WIB, Minggu (22/12/2019) terlihat sejumlah penumpang terlihat turun dengan tertib, sedangkan penumpang yang naik 1.863 orang.

Rahayu salah seorang penumpang yang baru turun, warga  yang ditemui Reporter DNAberita.com merasa puas dengan pelayanan angkutan Natal tahun baru kali ini.

Sementara itu, Kepala operasi PT Pelni Belawan, H Simamora  mengatakan, terdapat 3.808 penumpang KM Kelud yang datang dari Batam turun di Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan. "Umumnya mereka dari Riau Kepulauan datang untuk merayakan Natal di Sumut," ujarnya singkat.(jak/Blw).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1