Meski Arungi Banjir, 57 Paket Sembako Disalurkan Tim Relawan KSJ dan Karang Taruna Bagi Kaum Duafa

NKRI NEWS24JAM - Meski sempat hujan dan mengarungi banjir akantetapi kegiatan penyaluran bantuan paket sembako tim Komunitas Jumat (KSJ) dibawah binaan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Haji Ikhwan Lubis SH MH bekerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan Medan Labuhan dan Medan Deli tetap dilaksanakan bagi kaum duafa dan anak yatim.Jumat (25/10/2019).

 Pendistribusian Paket Sedekah Jumat KSJ Edisi 11 ini turut dirangkaikan dengan kegiatan bergotongroyong serta menanam pohon penghijauan bersama Camat Medan Labuhan Rudy Ardiansyah dan Lurah Martubung M.Padly S.Sos dipusatkan di Taman Maharani Aloha Martubung Medan Labuhan.

 Turut hadir juga dalam acara tersebut sejumlah siswa Pramuka dari SMA Negeri 09 Medan Labuhan, Karang Taruna Medan Labuhan dan Medan Deli dan sejumlah pekerja dari Dinas PU Kota Medan secara bersama mengadakan kegiatan bergotong Royong sekitar Taman Maharani.

Dilanjutkan dengan kegiatan menanam pohon sekitar bantaran Sei Deli.

Selanjutnya kegiatan pendistribusian Sedekah Jumat edisi 11 Tahap I 57 Paket kepada kaum duafa, anak yatim, warga lansia (jompo) maupun warga miskin lainnya yang ada di kawasan Medan Utara.(Jak/Lbh).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1