Heboh, Suami Istri Tewas Tertembak

NKRI NEWS24JAM - Senjata makan tuan..sepertinya itu kiasan yang dialami pasangan suami istri yang tewas tertembak dalam rumahnya hingga warga di Dusun VI, Desa Lidah Tanah, Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara sempat heboh.

Seorang oknum anggota polisi yang bertugas di Polres Serdang Bedagai (Sergai) bersama sang istri ditemukan tewas bersimbah darah di lantai rumahnya, Minggu (6/10/2019) dini hari.

Berdasarkan informasi yang diterima dari grup WhatsApp wartawan oknum anggota polisi diketahui beinisial P berpangkat Aiptu dan istrinya berinisial F sebelum tewas sempat terlibat cekcok hebat.

Saat kejadian, Polres Sergai ini bersama sang istri sedang berada di rumah serta kedua anaknya yang tengah tertidur. Sementara anak pertamanya belum pulang ke rumah.

"Anaknya di rumah manggil-memanggil kakeknya. Kami penasaran dan melihat ke rumahnya. Tiba-tiba dari dalam rumah ada lebih dua kali terdengar suara letusan (tembakan)," kata salah seorang warga bernam Udin, Minggu (06/10/2019).

Mendengar 3 kali suara tembakan, warga kemudian mendatangi asal suara tembakan tersebut, dan sontak warga dikejutkan dengan temuan korban bersama istrinya telah meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah.

"Kedua korban sudah meninggal. Bagian kepala korban berlumuran darah seperti lubang bekas tembakan," bulang Udin.

Sementara posisi Aiptu P ditemukan dalam kondisi tergeletak di depan pintu kamar, sementara istrinya ditemukan tergeletak di ruangan tempat menonton televisi.

Melihat kejadian itu, warga langsung melaporkan peristiwa ini ke polisi dan perangkat desa setempat.

Petugas yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi. setibanya di lokasi kejadian (TKP) petugas Kepolisian langsung memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Selanjutnya, jenazah kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Perbaungan guna dilakukan visum et refertum.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Hendro Sutarno, membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar,” ujar Hendro.

Meski demikian, hingga berita ini ditulis belum ada informasi yang akurat dari pihak kepolisian mengenai kronologi kejadian tersebut.(red/Mdn).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1