5 Rumah Ludes Terbakar di Belawan, Tak Ada Korban Jiwa

NKRI NEWS24JAM - Warga dikejutkan dengan suara hiruk pikuk warga minta tolong ada kebakaran.

Kebakaran terjadi persisnya di perumahan PJKA di Jalan Bliton Barat Lingkungan 5 Kelurahan Belawan 2 Kecamatan Medan Belawan, Sumatra Utara ( Sumut).

Akibat kejadian lebakaran tersebut diduga akibat konsleting listrik hingga menghanguskan 5 rumah pada Selasa malam (01/10/2019) sekira pukul 22.30 Wib.

Dari keterangan Camat Medan Belawan Ahmad SP, di TKP mengatakan, membenarkan 5 rumah terbakar yang dihuni 8 kepala keluarga. Rumah yang terbakar itu, adalah rumah, Edi Marsalim, Amril Pohan, Sri Rostati, Edi dan rumah Fuad. “Kerugian ditaksir sekitar Rp 600 juta,” kata Ahmad SP.

Terkait penyebab kebakaran, Ahmad SP menyatakan masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian. Pantauan di TKP, api dapat dipadamkan sekitar pukul 23.30 Wib. Setelah mobil pemadam kebakaran dari Pemko Medan datang sebanyak 6 unit dan dibantu mobil kebakaran dari Lantamal 1 sebanyak 2 unit.

Kebakaran yang menghanguskan 5 unit rumah PJKA ini meski  tidak ada korban jiwa akantetapi sebanyak 8 Kepala Keluarga terpaksa mengungsi ke rumah tetangga.(red/Blw).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1