Ini Penjelasan Kepsek SMKN 13 Medan Soal Siswanya Tewas Tabrakan di Sicanang Belawan


NKRI NEWS 24JAM - Pasca terjadinya tabrakan antar sepedTabrakan Maut di Sicanang, Ternyata Siswa SMK 13 Medan Tewas Tidak Sedang PKL

Belawan - Pasca terjadinya tabrakan antar sepeda motor di jalan Titi satu Sicanang Belawan pada Sabtu malam (14/09/2019) sekira pukul 20.30 WIB.

Ternyata diketahui korban bernama Wahyu (17) tewas akantetapi beliau bukan sehabis pulang dari kegiatan PKL.

Akibat kecelakaan tersebut korban bersama rekan yang diboncengnya  mengalami luka serius setelah terhempas ke badan jalan selanjutnya korban dilarikan ke RS.PHC Belawan guna mendapatkan perawatan intensif namun sangat disayangkan jiwa kedua korban tak berhasil diselamatkan.

Informasi yang berkembang yang diterima media online ini Minggu (15/09/2019) setelah diselidiki ternyata, korban bernama Wahyu merupakan siswa kelas 12 jurusan listrik di SMK Negeri 13 Medan beralamat di Jalan Seruwai Kelurahan  Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan.

Sementara itu sumber keterangan dari Kepsek SMK N13 Medan, Patrionis melalui WA menjelaskan, Perlu berita ini diluruskan bahwa siswa Wahyu bukan sedang PKL itu informasi dari ketua jurusan Listrik, Budi Hutapea.Sedangkan teman Wahyu  sudah tamat SMK 13.( alumni).Jelas Kepsek SMKN 13 melalui group WA BERITAMU tersebut.(Red/blw)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1