Mesum Dalam Mobil, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga

NKRI NEWS24JAM - Kepergok lagi asyik bercumbu dalam mobil hingga bergoyang-goyang akhirnya digrebek istri dan warga lainnya.

Kejadian pengrebekan yang memalukan itu dialami FS (41) warga Jalan Pasar Lama, Lingkungan 29, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan bersama HMD (41) warga Jalan Pasar Nipon, Gang Bestari No.14,  Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Labuhan dengan pasangan selingkuhnya HMD warga Jalan Ileng, lingkungan II,Kecamatan Medan Marelan, Rabu (04/9/2019) siang tadi.

Ceritanya, kedua pasangan selingkuhan itu diduga akan melakukan hubungan intim di dalam mobil dinasnya bermerek Suzuki Ertiga BK 1955 QI berwarna abu-abu.

Sontak kemarahan Desmiyati (39) isteri dari FS pun memuncak ketika mendengar suaminya berselingkuh. Untuk pelampisannya, sang isteri pun memberikan hadiah bogeman mentah kepada sang suami yang bekerja disalah satu perusahaan swasta di Belawan.

"Sudah kami intip-intip bang dari kemarin, kami sangat curiga karena mobil tersebut selalu parkir dilingkungan ini pas di bawah benteng yang ada tamannya bang. Pas ketepatan hari ini baru terbukti kalau mereka selingkuh mau bercumbu didalam mobil. Langsung kami tangkap dan kami tanyakan buku nikahnya. Ternyata mereka mengaku bukan pasangan suami isteri," kata Bustam salah satu warga Lingkungan II.

Karena mencegah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Bhabinkamtibmas Rengas Pulau Bripka Adhe Ginting dan Bhabinsa Rengas Pulau T Pardede yang mendapat informasi dari Kepala Lingkungan II Budimansyah langsung turun kelokasi untuk mengamankan kedua selingkuhan tersebut ke Mapolsek Medan Labuhan untuk di introgasi.

"Dari kedua pasangan perselingkuhan tersebut, dan kedua keluarga, sudah berdamai secara kekeluargaan yang dibuat secara tulisan bermaterai enam ribu di hadapan saksi-saksi," terang Bhabinkamtibmas tersebut. (Red/Mrl).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1