Jaga Kamtibmas, Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Rapat Koordinasi Bersama Muspika dan Ketua Ormas

NKRI NEWS24JAM - Guna menjaga keamanan situasi kamtibmas di wilayah hukum polres pelabuhan belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.,MH melakukan Giat pertemuan bersama para muspika dan ormas pemuda dalam rangka rapat koordinasi. Bertempat aula taman wisata danau siombak kelurahan paya pasir kec. Medan marelan. Pada hari kamis, (26/09/19) pukul 10:30 s/d 13:00 wib.

Kegiatan rapat koordinasi dihadiri oleh kapolres pelabuhan belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.,MH, kapolsek medan labuhan AKP Edy Safari SH, kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Justar, Danramil Medan Deli, Danramil Hamparan Perak, Danramil Medan Labuhan, Camat Medan Marelan, Camat Medan labuhan, Yang mewakili Camat Medan Deli, perwakilan ketua KNPI Medan Marelan, Ketua IPK Medan Marelan dan Medan deli, ketua PAC PP Medan deli, Ketua AMPI Medan Marelan dan Medan Deli, ketua FKPPI Medan Labuhan, Medan Marelan, dan Medan Deli

Acara rapat koordinasi di mulai dengan Kata sambutan dari Kapolsek Medan Labuhan dan dilanjutkan dengan Kata sambutan Kapolres Pelabuhan Belawan yang terlebih dahulu mengucapkan Terimakasih atas kedatangan seluruh peserta yang hadir baik dari TNI, Kecamatan maupun Ormas, Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan menyatukan pandangan untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Medan Utara,  Kita sama - sama tinggal di wilayah Medan Utara, mari kita menjaga bersama agar tetap kondusif, sebab kalau tidak kondusif kita juga yang repot." Ujarnya".

Kata sambutan dilanjutkan oleh Camat Medan Marelan, Kata sambutan mewakili Danramil Medan Labuhan, Kata sambutan ketua KNPI.

Kata sambutan ketua PP Medan Labuhan.

Selesai kata sambutan oleh para peserta rapat, rapat koordinasi pun dilanjut dengan Diskusi (tanya jawab) tentang menjaga situasi keamanan dan ketertiban diwilayah hukum polres pelabuhan belawan, setelah acara tanya jawab selesai acara pun dilanjut dengan Penandatanganan piagam oleh masing - masing ketua OKP yang hadir, dan acara diakhirin dengan Makan siang bersama.(jak/Blw).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1