1 Rumah Hangus Terbakar di Belawan, Sekeluarga Alami Luka Bakar

NKRI NEWS24JAM - 1 unit rumah semi permanen terletak di Lingkungan 12 Kelurahan Belawan Bahari ludes terbakar menyisahkan kepedihan yakni sekeluarga penghuni rumah alami luka bakar serius.

Padahal Rumah satu-satunya sebagai tempat bernaung kini menjadi arang.

Saat kebakaran
terjadi pada saat malam hari dikala penghuni rumah iatirahat terlelap tidur.

Kebakaran di kawasan Belawan persisnya di depan RS PHC Kelurahan Belawan Bahari Kec.Medan Belawan terjadi pada Sabtu malam (27/09/2019) sekira pukul 22.00 WIB tersebut menyisakan cerita sedih.

Pasalnya, para anggota keluarga tersebtak bangun saat api sudah hampir membesar hingga para anggota keluarga mengalami luka bakar serius saat bergegas menyelamatkan barang yang ada di rumah sedangkan lainnya  berupaya memadamkan api yang sulit untuk dijinakkan.

Sumber di lapangan menyebutkan, kalau dugaan sementara menyebutkan kebakaran salah satu rumah warga yang disebut milik Udin Pelor tersebut diduga akibat arus pendek listrik.

Saat kejadian penghuni rumah sedang tidur terjebak dalam kamar namun syukurnya teriakan warga sekitar membuat penghuni rumah cepat keluar menyelamatkan diri akantetapi terlanjur mengalami luka bakar yang serius.

Selanjutnya para warga korban kebakaran langsung dirawat di rumah sakit PHC terdekat guna mendapatkan perawatan intensif akibat luka bakar yang dialami.

Adapun identitas keempat korban masing-masing diketahui bernama
1. Udin Pelor
2. Riki
3. Surono
4. Dermawan

Kobakaran api yang menghanguskan rumah warga tersebut baru padam setelah 7 mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Belawan dan Dinas P2K tiba dilokasi kebakaran.(red/Blw).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1