Warga Dihebohkan Adanya Mayat di Swalayan Star Marelan

Medan Deli  - Sejumlah pembeli dan pemilik toko swalayan star di Marelan sempat heboh, pasalnya ada  seorang mayat laki laki di perkirakan berusia (45) yang lagi terbujur di halaman parkir swalayan Star tepatnya di Jalan Platina Raya Titi Papan Kecamatan Medan Deli dugaan sementara mengalami serangan jantung sekitar pukul 14 wib.pada Selasa siang tadi ( 20/08/2019)

Melihat kejadian tersebut, warga pun berbondong bondong ingin  melihat mayat yang terbujur di Swalayan Star tersebut, tidak lama kemudian anggota koramil dan anggota kepolisian Medan Labuhan beserta  kepala lingkungan Rengas Pulau melihat kejadian mayat tersebut.

Keterangan yang diterima di lokasi tempat kejadian diketahui,  mayat tersebut sehari harinya penjual pulsa dan kaset di lokasi Swalayan Star.

Salah seorang warga yang keseharianya berjualan di samping Swalayan Star tersebut mengatakan sudah dua hari Koko ini mengalami sakit di dadanya bang, ucap salah seorang pedagang di dekat lokasi kejadian.

Tidak lama kemudian pihak keluargapun menghampiri mayat tersebut dan menghubungi mobil ambulance untuk di bawa kerumah duka.(Gus/Mrl).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1