IRT Warga Tuntungan Tewas Gantung Diri Diduga Stress

NKRI NEWS24JAM - Warga Jalan Nusa Indah Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan atau lebih tepatnya di kawasan yang dikenal kawasan Komplek Pemda, dihebohkan penemuan seorang wanita paruh baya tewas gantung diri, Senin (05/08/2019).

Keterangan yang diterima, semakin menggegerkan, wanita yang diketahui bernama Florentina Sagala (49) ini nekat menggantung dirinya dengan seutas tali nilon di pohon yang tumbuh dipekarangan rumahnya.

“Anak saya yang kabari, kebetulan setiap pagi pukul 06.00 WIB menyapu halaman rumah sebelum berangkat sekolah. Tadi sekira subuh belum ada itu, begitu pagi baru ada (korban). Heboh lah dilihatnya ada orang menggantung di pohon,” ujar Joni Sitanggang, tetangga sebelah rumah korban kepada wartawan
Diceritakannya, korban menyewa rumah bersama dua anaknya. Mereka baru 4 bulan mengontrak di sana.
Sekir pukul 7.30 WIB, petugas pun tiba di lokasi dan langsung memasang garis Polisi untuk mensterilkan lokasi kejadian.
Kepling lingkungan IX, Kelurahan Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, Roni (40) yang turun ke lokasi mengatakan memang selama ini kehidupan korban dan anak-anaknya jauh dari kata mapan. 
Sebelumnya anaknya mau berangkat ke Malaysia untuk mengadu nasib. Namun, karena data-data anaknya belum lengkap tidak jadi berangkat.
 “Anaknya yang cowok mau berangkat ke Malaysia sebagai tenaga kerja indonesi (TKI) lewat CV Sahara ,Visanya pun sudah diurus. Mungkin dengan kejadian ini anaknya pasti batal berangkat, ” ungkap Roni.
Sekira pukul 09.28.WIB, petugas kepolisian bersama dua anak korban langsung mengevakuasi mayat korban ke Rumahsakit Bhayangkara Jalan Wahid Hasyim untuk dilakukan autopsi.(jk/Tbh).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1