Warga Dihebohkan Temukan Mayat Supir Tewas di Sungai Seruwai

NKRI NEWS24JAM - Warga sempat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di Sungai Seruwei Kel. Sei Mati Kec. Medan Labuhan. Pasalnya, telah hanyut 1 orang laki- laki yakni, Lim Gim Wui Als Awi, (58) Supir, warga Jalan Kail Lingk 5 Kel. Sei Mati Kec. Medan Labuhan. Senin (22/7/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Atas informasi tersebut, team Opsnal 74 yang dipimpin oleh Ipda Marlon Hutapea langsung menuju kelokasi, setibanya dilokasi Team mendapat informasi bahwa pada hari minggu tgl 21 juli 2019 pukul 12.00 Wib korban masuk ke tengah Sungai Seruwai dengan menggunakan sampan dan mengikatkan tali sampan tersebut di kayu.

Kemudian korban memancing ikan dari atas sampan tersebut. Selanjutnya, pada pukul 13.00 wib salah satu penjaga tambak melihat korban sudah tidak ada lagi di atas sampan. kemudian saksi mengabari keluarga korban dan keluarga korban berusaha mencari korban hingga tengah malam hari namun korban tidak di temukan.

Masih saksi, kemudian hari senin pkl 10.00 Wib keluarga korban bersama Lurah Sei Mati dan team SAR kembali melakukan pencarian korban dengan penuh kesabaran akhirnya pada hari Senin pkl 20.00 wib,  keluarga korban menemukan korban di pinggiran sungai Seruwai dalam keadaan kaku tidak bernyawa.

Selanjutnya, korban di bawa ke rumah korban yang berada di Jalan Kail Lingk. 5 Kel. Sei mati, Kec. Medan labuhan dan dilakukan pemeriksan terhadap tubuh korban namun tidak ada ditemukan bekas luka penganiayaan.

Kemudian, team opsnal negosiasi dengan pihak keluarga, dan sepakat bahwa keluarga pihak korban tidak keberatan atas kejadian tersebut, dan tidak perlu dilakukan Autopsi luar dan dalam. Saat ini korban sudah dibawa kerumah duka untuk disemayamkan. (Al/jk).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1