Tubuh Buruh Nelayan Melepuh Kecebur Dalam Kuali Rebus Ikan Teri


NKRI NEWS 24JAM - Peristiwa kecelakaan kerja kembali terjadi di kawasan gudang  Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan (PPSB).

Kali ini dialami seorang pekerja perebusan Ikan Teri asal gudang SBU Gabion.Korban bernama M.Irwan (40) warga Lorong 5 Umum Kelurahan Bagan Deli Kec.Medan Belawan mendadak kecebur ke dalam kuali besar wadah perebusan Ikan Teri. Hinggakini Jumat (19/07/2019) tubuh melepuh korban masih dirawat intensif di RS.TNI AL Jln Bengkalis Belawan.



Keterangan yang diterima menyebutkan, kalau peristiwa kecelakaan kerja itu terjadi pada Kamis sore (18/07/2019) berawal saat korban sedang merebus Ikan Teri di gudang SBU gudang perikanan Gabion Belawan.

"Semula korban yang bekerja sebagai tukang rebus ikan teri sedang memasak air panas dengan mengunakan wajan besar, tatkala korban mau memasukan garam ke dalam air rebusan mendadak korban terpeleset hingga langsung masuk ke dalam kuali besar yang berisikan air mendidih," tutur Misdi selaku abang korban saat bercerita  pada wartawan.

Lebih lanjut Misdi bercerita, akibat kejadian itu seluruh tubuh korban langsung melepuh sejumlah rekan kerja korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Rumah Sakit TNI AL Komang Makes di Jl. Bengkalis Belawan guna mendapatkan perawatan intensif.

Misdi menambahkan, saat ini adik kandungnya itu masih dirawat di Ruang ICU RS TNI AL, sedangkan biaya perawatan dibantu oleh pihak pengusaha tempat korban bekerja.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Belawan AKP Jeriko Lavian Candra ketika dikonfirmasi wartawan terkait kecelakaan saat bekerja di gudang SBU Gabion Belawan, mengatan belum mengetahui. "Belum termonitor dan belum ada laporan dari pihak keluarga," kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan tersebut. (Jaka)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1