Viral..Ambri Pria Terpasung Akhirnya Dibawa ke RS Jiwa

NKRI NEWS24JAM - Pasca viral.. diberitakan Ambri alias PD (28) warga Lorong Proyek Lingkungan 3 Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan yang terpasung srlama.2 tahun diduga gila akibat doyan mengelem akhirnya dibawa petugas Dinas Kesehatan Kota Medan ke Rumah sakit jiwa di Medan pada Senin  tadi (22/07/2019).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Ambri sudah lama terpasung dalam kondisi memprihatinkan.

Ia terpaksa dipasung oleh orang tuanya  digubuk disamping rumahnya.

Menurut warga sekitar yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, Ambri dipasung disamping rumahnya sudah hampir dua tahun.

Ambri itu dulunya sehat, tapi akibat suka mengelem menjadi gila dan dipasung sama orang tuanya digubuk disamping rumahnya. Ucap Warga.

Sambung warga, Ambri sebelum dipasung suka berkeliaran dan memukuli warga. Lalu orang tuanya memasung Ambri. Tandas Warga.

Kepala Lingkungan tiga Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan Sumatra Utara, Gali Ramadhan yang dikonfirmasi wartawan Minggu ( 21/7/2019) sekira pukul 12.00 Wib mengatakan, saya baru tau jam 10.00 Wib pagi ini, kalau ada warga saya yang dipasung karna saya baru satu minggu dilantik menjadi Kepala Lingkungan. Ucap Gali.

" Saya akan melaporkan warga saya yang dipasung ini kepada Pak Lurah, sebagai atasan saya, " Imbuhnya.

Sesuai amatan dilapangan, pasca pemberitaan Ambri dipasung dengan kaki kiri dirantai dan tidak menggunakan sehelai pakaian pun. Selanjutnya petugas Dinkes kota Medan yang peduli membawa Ambri ke rumah sakit jiwa guna pemulihan jiwa.(jak/Blw).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1