Tragis...Wanita Hamil Tewas Gantung Diri di Martubung

NKRI NEWS24JAM - Tragis..Dengan meninggalkan sepucuk surat perpisahan akhirnya wanita yang sedang hamil 4 bulan bernama Tirta Murni (27) ditemukan tewas gantung diri. Selasa (16/7/7/2019) di rumahnya Perumahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

Keterangan yang diterima DNAberita.com menyebutkan, sebelum mengakhiri hidupnya, Tirta masih sempat meninggalkan sepucuk surat untuk suaminya Ahmad Syahputra (29), yang berisikan agar suaminya merelakan kepergiannya.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari, didampingi Kanit Reskrim Iptu Bonar Pohan mengatakan, kematian Tirta pertama kali diketahui suaminya Ahmad Syahputra.
“Ketika bangun pagi suaminya tidak menemukan istrinya di tempat tidur. Lalu Ahmad bangkit menuju kamar mandi untuk bergegas berangkat kerja,” kata Bonar Pohan.

Betapa kagetnya Ahmad, saat di dapur dilihatnya Murni sudah tergantung dengan leher terikat tali rapia. “Korban juga sempat menuliskan surat, agar suaminya merelakan kepergiannya.” Ujarnya.
Petugas kepolisian yang menerima laporan langsung turun ke TKP. Namun jenazah korban sudah diturunkan pihak keluarga, dan dinyatakan meninggal dunia oleh bidan setempat.
“Saat petugas tiba jenazah sudah diturunkan, kemudian petugas mengambil keterangan sejumlah saksi, termasuk suami korban Ahmad Syahputra, dan peristiwa ini masih diselidiki," jelasnya.(leo/Lbh).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1