Pencuri Kotak Infak Mushollah Ditangkap

NKRI NEWS24JAM - Nyaris digebuki massa tersangka pelaku percobaan pencurian kotak infak di Musollah Jabal Makmur Jl. Pangeran Diponegoro Lingkungan 8 Kel. Mencirim Kec. Binjai Timur terpaksa diamankan petugas.

Keterangan diterima secara kronologis penangkapan  diketahui,
sekira pukul 12.25 WIB, pelaku Tedi Syahputra (37 th) warga Tanjung Beringin Psr. 3 1/2 Kec. Hinai Kab. Langkat semula masuk ke dalam Musollah Jabal Makmur di Jl. Pangeran Diponegoro Lk. 8 Kel. Mencirim Kec. Binjai Timur.

Sejumlah saksi mengatakan bahwa ada seorang laki laki yang dicurigai akan mengambil kotak infak kemudian saksi masuk ke dalam musollah dan bertanya kepada tersangka pelaku "Ngapain kau di Dalam musollah......? " dijawab oleh pelaku "Saya mau sholat Duha" kemudian saksi 2 Mengatakan "Mana ada sholat Duha Jam segini " kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap isi tas pelaku dan ditemukan sebuah obeng, tang dan besi kikir kemudian warga berdatangan dan ingin melakukan tindakan main Hakim sendiri terhadap pelaku namun petugas opsnal Reskrim Polsek Binjai Timur begitu menerima informasi langsung turun ke TKP dan langsung mengamankan pelaku.

Dari hasil interogasi diakui oleh pelaku Bahwa dirinya pada hari Minggu tgl. 28 Juli 2019 pkl. 11.30 wib, telah melakukan pencurian terhadap uang sebesar Rp. 2.700.000,-(Dua juta tujuh ratus ribu rupiah) Dari kotak infak Musollah Al Ihsan Jl. Olah raga Kel. Timbang Langkat Kec. Binjai Timur

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa :Satu unit Sp. Motor Honda Vario warna merah BL 4507 FAC. Sebuah Tas warna abu abu merek Poloben, Sebuah obeng, Sebuah tang, Sebuah besi kikir kecil. Tiga buah kotak infak.

Saat ini telah diamankan di Polsek Binjai Timur guna dilakukan proses sidik dan pengembangan. (Red/BRTM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1