Ditemukan Narkoba, Ibu Pengunjung Rutan Ini Menanggis Saat Ditangkap

NKRI NEWS24JAM- Petugas Rutan Kls II B Labuhan Deli menemukan barang terlarang diduga narkoba jenis sabu dari pengunjung atas nama Nurhayati (Pr) saat akan mengunjungi suaminya an. Abdul Gani als Rajali sekira pukul 09:15 Wib.

Barang terlarang ditemukan saat akan dilakukan penggeledahan badan oleh petugas namun dijatuhkan oleh pengunjung di area penggeledahan, petugas kemudian mengkonfrontir pengunjung tersebut dan mengakui barang itu memang bawaannya yang akan diberikan kepada suaminya an. Abdul Gani als Rajali.pada Jumat ( 19/07/2019).

Adapun petugas staf atas perintah KPR memanggil WBP atas nama Abdul Gani untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan terkait temuan barang bawaan pengunjung atasnama Nurhayati.

Dalam pemeriksaan tersebut, warga binaan membenarkan, bahwa dirinya menyuruh istri nya untuk mencoba membawa masuk barang terlarang yang diduga narkoba jenis sabu ke dalam rutan untuk dikomsumsi sendiri.

Hasil temuan penggeledahan badan pengunjung berupa dan diduga narkoba jenis sabu 1 paket.

Saran ataupun tindak lanjut barang hasil penggeledahan diserahkan ke pihak polsek Medan Labuhan dan Pengunjung an. Nurhayati diserahkan ke pihak Polsek Medan Labuhan dan kegiatan berjalan aman dan tertib. (Red/Lbd).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1