PD.Pasar Medan Diminta Aktifkan Lapak dan Kios di Lantai 2 Gedung Pasar Marelan

NKRI NEWS24JAM - Hampir 2 tahun beroperasinya gedung pasar Marelan namun hingga kini lapak dan kios yang berada di lantai 2 gedung pasar Marelan belum juga ditempati para pedagang alias masih kosong.

Sesuai amatan media online ini Sabtu (15/06/2019) tampak gedung pasar Marelan hanya ramai diisi para pedagang di lantai 1 sedangkan para pedagang maupun pembeli di lantai 2  masih enggan naik.

Padahal di lapangan gedung pasar Marelan masih banyak berserak lapak jualan pedagang.

Ironisnya, lapak jualan diluar pasar Marelan terutama di pinggir jalan pasar 5 Marelan masih tampak menjamur pedagang kaki lima belum juga ada langkah konkrit dari pihak PD.Pasar untuk segera melakukan penertiban.

Para pedagang yang sudah terlanjur memboking lapak dan kios di lantai 2 gedung pasar Marelan merasa kecewa karena pembeli engan naik ke lantai 2 sebab masih dibiarkannya pedagang berjualan di.lapangan pasar Marelan maupun dipinggir jalan.

"Bagaimana kami mau berjualan barang di.lantai 2 Bang...pembeli masih engan naik keatas karena lapak jualan dilapangan pasar Marelan dibiarkan menjamur bahkan dikutif retribusi lapak, seharusnya pihak PD.Pasar Marelan bertindak tegas tanpa ada tebang pilih..kalau terus begini bagaimana dengan nasib pedagang yang sudah terlanjur berkios di lantai 2 ini, entah sampai kapan lantai 2 ini diaktifkan," Keluh Ari salah seorang pemilik kios di lantai 2 menuturkan dan berharap pihak PD.Pasar Medan segera mengaktifkan transaksi bisnis di lantai 2 gedung pasar Marelan agar tak terkesan mubajir.(red/Mrl).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1